Alat Penyedot Cartridge

alat penyedot cartridge canon

Alat penyedot cartridge printer HP dan Canon ini adalah alat pamungkas yang dibawah oleh para teknisi printer handal (info: untuk kamu yang ingin belajar memperbaiki printer sendiri dirumah, kamu dapat memiliki DVD video teknisi printer handal, bisa digunakan untuk memperbaiki printer teman, saudara atau bisa juga untuk usaha tukang service printer untuk mendapat penghasilan tambahan, silahkan lihat page berikut Video teknisi service printer)

Untuk pemesanan bisa menghubungi :
KlikbebasStore / GlobalPrinter :
SMS / Telfon / Whatsapp : 081 937 838 868
Website : www.klikbebasstore.com

Harga toolkit penyedot cartridge canon : Rp25.000,- (qty 5)



toolkit penyedot cartridge canon

Menyedot cartridge printer HP dan Canon yang tersumbat menjadi lancar, memperbaiki tinta yang keluarnya kurang lancar, ini bisa disebabkan karena head yang buntu, atau ada udara yang terjebak diantara nozle dan spon cartridge.


Penyedot tinta printer ini sangat diperlukan oleh tukang teknisi printer, terutama untuk pemasangan sistem infus printer Canon yang berfungsi sebagai penyedot tinta dari tabung CISS ke cartridge, sehingga kita tidak perlu menggunakan software cleaning atau deep cleaning pada printer HP dan Canon.

kegunaan lainnya adalah menarik keluar udara pada selang infus yang masuk angin, kita juga bisa mengetahui dimana penyabab printer infus yang masuk angin tersebut, apakah ada di tabung, knee, neple, selang, atau di bagian cartridgenya.

Alat penyedot cartridge printer Canon dan HP ini juga bermanfaat untuk keperluan refill cartridge, karena sering kali kalau kita mengisi tinta di cartridge terdapat udara yang terjebak diantara nozle dan spon cartridge, dengan alat ini semua masalah tersebut dapat diatasi dengan mudah.

jual penyedot cartridge

Cara menggunakan alat toolkit penyedot catridge printer HP dan Canon ini sangat mudah, caranya adalah sebagai berikut : Pasang bantalan karet ke dalam alat penyedot cartridge printer Canon dan HP. Bantalan karet toolkit penyedot ini ada beberapa macam, gak masalah jika kamu terbalik dalam pemasangannya. Cara pasang bantalannya adalah setelah bantalan kita pasang, selanjutnya pasang cartridge yang akan di sedot tintanya, setelah itupasang suntikannya tanpa jarum ke lubang bantalan karet bagian bawah, terakhir sedot cartridgenya dengan suntikan tersebut.

Kamu juga akan mendapatkan bonus disetiap pembelian, yaitu :
  • Bonus suntikan yang telah dimodifikasi untuk melengkapi, menyedot tinta dalam cartridge.
  • Terdapat juga CD video panduan service cartridge dan tutorial infus printer dengan menggunakan alat penyedot cartridge.